Share

Hari Terakhir, Java Jazz Sepi Penonton

Ade Hapsari Lestarini , Jurnalis · Minggu 07 Maret 2010 23:36 WIB
https: img.okezone.com content 2010 03 07 205 310036 ruiroVkbwy.jpg Ilustrasi (Foto: daylife)

JAKARTA - Perhelatan akbar Java Jazz Festival 2010 berakhir hari ini, Minggu (7/3/2010). Di hari terakhir, penonton yang datang sangat sepi.

Situasi ini berbeda jauh dengan saat pembukaan dan di hari kedua, yang memperlihatkan keramaian para penikmat musik jazz di semua area yang ada di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pantauan okezone, dari sekira pukul 17.30 WIB Java Jazz dimulai, masih sedikit jazzers yang berdatangan. Tak hanya itu, areal parkir kendaraan di lokasi tersebut pun nampak sepi.

Di dalam areal pertunjukkan di setiap hall pun terlihat tidak seramai dua hari sebelumnya. Para penonton pun tak perlu lama mengantre di depan pintu masuk.

Di sisi lain, para calo tiket pun mengaku sangat rugi, sebab hingga pukul 20.00 WIB, tiket yang masih ada di tangannya belum habis terjual.

"Saya pusing mas, beda banget sama dua hari kemarin. Jam 19.00 WIB saja, tiket sudah habis saya jual, tetapi sekarang baru terjual tiga tiket dari sepuluh tiket yang saya pegang," ujar salah satu calo yang tidak mau disebutkan namanya kepada okezone.

Perlu diketahui, pada hari penutupan Java Jazz Festival 2010 tampil sejumlah musisi Jazz dunia, yaitu Babyface, Andien, The Manhattan Transfer, Dewa Budjana feauturing Dewi Gita, dan masih banyak lagi.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini