Hedi Yunus Belum Nikah karena Kahitna

Tomi Tresnady, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2010 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2010 01 28 33 298582 DaPIdVYxed.jpg Hedi Yunus (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Usia Hedi Yunus sudah memasuki 41 tahun. Di usia yang tak lagi muda, penyanyi ini belum jua menikah. Hedi beralasan, Kahitna membuatnya terus menunda pernikahan.

"Menunda sih enggak. Cuma lagi sibuk dengan pekerjaan. Kahitna sedang promosi, jadi membutuhkan pikiran. Saya pikir, pekerjaan aja sudah bikin capek. Kalau harus untuk orang lain, nanti malah jadi nomor kesekian. Daripada menyakiti, lebih baik nanti saja," tutur Hedi, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/1/2010).

Pria kelahiran Bandung, 24 Agustus 1968 itu tak mau membagi kisah asmaranya. Pasalnya, Hedi tak mau terbebani dengan ucapannya di infotainment.

"Ada sih yang baru diincar, tapi saya belumĀ  mau ngomong ke media. Karena jika sudah diucapkan, harus dijalankan. Sementara ini untuk pekerjaan dulu karena itu saja sudah menyita waktu," jelasnya.

Salah satu faktor yang membuat Hedi terlambat menikah karena dia terlalu pemilih. Penyanyi yang ngefans Donald Duck ini khawatir jika menikah dengan sembarang wanita, akan berakhir cerai.

"Kalau pemilih, pasti lah. Banyak contoh satu profesi yang akhirnya menikah. Baru menikah langsung cerai. Itu saya jadikan pelajaran. Saya teliti apa sebenarnya yang terjadi sama mereka sampai bisa bercerai," katanya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini