Vakum 3 Tahun, Nova Soraya Beraksi Lagi

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2010 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2010 01 26 33 297843 32bC1XUFzG.jpg Nova Soraya (Foto:Dok.Kroscek)

JAKARTA - Sejak hamil hingga anaknya kini berusia dua tahun, Nova Soraya vakum dari entertainment. Kini, artis cantik itu kembali lagi. Nova memilih menekuni bidang presenter.

"Aku baru mulai syuting presenter lagi. Acaranya sudah berjalan 2-3 bulan ini. Sejak punya anak, sudah enggak mungkin syuting sinetron. Sekarang zamannya sinetron stripping yang syuting enam hari, seminggu full di lokasi syuting," tutur Nova yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/1/2010).

Istri Kin 'The Fly' itu lebih sreg menjadi presenter karena bisa lebih banyak punya waktu untuk anak. Maklum, anaknya, Dimas Ihsan, baru berusia 2,5 tahun.

"Enggak tahu nanti kalau anak sudah besar, apakah akan sinetron juga. Kalau presenter kan waktunya hanya seminggu 2-3 kali, jadi masih banyak waktu untuk anak," imbuhnya.

Nova membagi waktu antara pekerjaan dan anak. Tiga hari untuk anak dan sisanya dipergunakan untuk syuting. Jika sedang bekerja atau sampai menginap di luar kota untuk syuting, Nova menitipkan anak kepada orangtua yang kebetulan rumahnya dekat.

"Itu sudah sangat balance. Jadi enggak ada yang merasa terganggu. Aku paling lama meninggalkan anak dua hari kalau syuting di luar kota dan menginap. Itu pun aku koordinasi sama suami, gantian saja," tutupnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini