Share

Resmi Bercerai, Vira & Ryan Rayakan Ultah Anak Bersama

Tomi Tresnady, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2010 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2010 01 20 33 295944 OIAeamn442.jpg Vira Yuniar & Teuku Ryan, serta anak-anaknya. (Foto: Arie Yudhistira/Koran SI)

JAKARTA - Vira Yuniar dan Teuku Ryan disebut sedang bersama merayakan ulang tahun anaknya. Padahal hari ini, majelis hakim mengagendakan putusan atas gugatan cerai Vira di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Hari ini Vira dan Ryan sedang merayakan ulang tahun anaknya. Dari situ kan membuktikan, rumah tangga mereka enggak ada masalah,” ungkap kuasa hukum Teuku Ryan, Brian Praneda ditemui usai sidang putusan di PA Jaksel, Jalan Rambutan VIII, Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2010).

Dia berpendapat ketidakhadiran Ryan dan Vira pada sidang hari ini bisa menjadi bukti kalau rumah tangga mereka tidak ada apa-apa. “Mereka enggak ada masalah,” tegasnya.

Brian menambahkan sebenarnya tidak ada alasan bagi Vira dan Ryan untuk bercerai. Namun jika hakim memutuskan menerima gugatan cerai Vira, Dia mengatakan mungkin ada pertimbangan lain yang oleh majelis hakim sehingga menerima gugatan cerai Vira.

Mengenai harta gono gini? “Tidak ada. Vira enggak tuntut itu,” pungkas Brian.

Hari ini, keduanya resmi bercerai. Majelis hakim tinggal menjadwalkan ikrar talak. Namun kuasa hukum Ryan berencana akan berkonsultasi dengan kliennya untuk mengajukan banding atau tidak.

Vira Yuniar menggugat cerai suaminya pada 3 Juli 2009 melalui kuasa hukumnya Sandy Arifin. Menurut kuasa hukumnya, keduanya bercerai disebabkan sering cekcok dan tidak lagi harmonis.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini