nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kronologis Aura Kasih Dilarang Manggung oleh Pacar

Johan Sompotan, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2010 08:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2010 01 18 33 295329 fsKFBSP3i3.JPG (Foto: Johan Sompotan/okezone).

JAKARTA- Diputusin pacar atau manggung di Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Selatan merupakan pilihan sulit bagi Aura Kasih. Akan tetapi, memilih pacar berbuntut buruk bagi Aura, karena dia dituntut Rp2.260.000.000 dan dicap sebagai artis tidak profesional.

Berikut kronologis batalnya Aura Kasih manggung di Sulsel setelah dilarang pacarnya, Kiki, cucu pendiri Sinar Mas Grup Eka Tjipta Widjaja, sebagaimana disampaikan kuasa hukum PT Debindo Mega Promo, Yasir S Wahab di Put-put Golf Senayan, Jakarta, Senin (18/1/2010).

Sepekan sebelum acara, 9 Januari PT Debindo selaku event organizer sudah berkomunikasi dengan manajemen Aura Kasih untuk tampil membawakan 8 buah lagu di acara HUT Provinsi Sulawesi Selatan.  “Dan dua kali kita bayar Rp20 jutaan (Selasa/12 Januari), pelunasan hari Kamis (14 Januari) sebelum acara,” terangnya.

Sebelum berangkat ke Makasar Jumat 15 Januari, PT Debindo sudah mengirimkan 6 buah tiket kepada manajemen artis untuk berangkat.

“Pesawat pukul 10.30 WIB berangkat pertama. Aura Kasih sudah dicek in untuk tiket pesawat tersebut. Lalu jam 14.00 WIB Wita, empat orang manajemen artis Aura Kasih menginformasikan bahwa mereka sudah datang bersama Aura Kasih, pokoknya jam 15.30 Wita dia bisa dipastikan datang di Bandara Makasar,” tuturnya.

Akan tetapi, Aura Kasih tidak ikut dalam penerbangan. Kemudian Aura dijadwalkan ikut di penerbangan berikutnya, tetapi dia tidak berangkat karena mendapat intervensi dari pacarnya Rizqi Haryanto atau Kiki, cucu pendiri Sinar Mas Grup, Eka Tjipta Widjaja.

Karena tidak datang, keesokan harinya PT Debindo mengirimkan surat somasi kepada pihak Aura Kasih, karena telah melanggar kontrak perjanjian. Mereka pun menuntut ganti rugi Rp2.260.000.000 kepada Aura Kasih sebagai ganti rugi.

PT Debindo memberikan waktu sampai tanggal 23 Januari kepada Aura Kasih untuk memenuhi tuntutan mereka, jika tidak maka PT Debindo tidak segan-segan akan melaporkan Aura ke kepolisian atas dasar penipuan.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini