Ayah Brittany Murphy Tolak Hadiri Pemakaman Anaknya

Novi Muharrami, Jurnalis · Jum'at 25 Desember 2009 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2009 12 25 33 288235 kpRM9zW5R1.jpg (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Aktris yang meninggal setelah menderita sakit jantung pekan lalu ini akan dimakamkan di Forest Lawn Memorial Park in Los Angeles, Kamis (24/12/2009).

Sayang, ayahnya, Angelo Bertolotti, tidak akan menghadiri pemakaman karena ia tidak mau melihat tubuh anaknya.

“Saya sangat terkejut mengenai kematiannya. Saya tidak percaya ini terjadi begitu cepat. Saya hanya mencoba memastikan semuanya baik-baik saja sekarang. Saya sangat sedih dengan kejadian ini,” ungkapnya.

Dia mengatakan jika pergi ke pemakaman anaknya, dia merasa sedih, apalagi saat mengiringi jenazahnya.

“Dia adalah anak yang cerdas. Saya hanya memiliki memori yang bagus mengenai dia. Dia menjadi memori saya sekarang. Bagi saya, dia sedang membuat film di suatu tempat,” curhatnya.

Angelo tidak berbicara kepada anaknya selama satu tahun dan tidak pernah bertemu dengan suami anaknya yang penulis film Simon Monjack-menikahi Brittany pada tahun 2007.

Semenjak kematian Brittany, banyak spekulasi yang muncul mengenai  penggunaan obat-obat terlarang oleh Brittany dan isu tentang berat badannya.

Sepuluh jenis obat yang berbeda disita dari kamarnya setelah ia ditemukan kolaps di kamar mandinya di rumahnya Los Angeles ketika weekend. Bagaimana pun juga, Angelo (83), memastikan bahwa aktris tersebut baik-baik saja dan tidak menderita dari penyakit serius.

“Brittany memiliki permaslaahan tetapi tidak serius. Ibunya Sharon tidak pernah memberi tahu saya seperti itu. Dia tidak pernah mengatakan bahwa dia memiliki sesuatu seperti yang disebutkan di surat kabar,” paparnya.

Daftar obat yang ditemukan ketika investigasi adalah obat penenang, obat pencegah dari rasa sakit, dan tablet depresi. Upacara pemakaman Brittany akan dilaksanakan di pemakaman Hollywood, di mana Michael Jackson dimakamkan.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini