Nulis Info Tai Ment, Mieke Amalia Terancam Dibui Juga

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2009 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2009 12 17 33 286108 68LWf79gks.jpg (capture Twitter)

JAKARTA - Tak hanya Luna Maya, Mieke Amalia pun juga terancam dibui lantaran 'berkicau' di media sosial Twitter. kekasih Tora Sudiro ini menyebut Info "TAI" Ment menanggapi status Luna Maya.

Menurut Ketua PWI Jaya, Kamsul Hasan, ancaman kepada Mieke Amalia bisa dikenakan melalui Undang-Undang Informasi Transaksi Elektronik (ITE).

"Pencemaran melalui twitter yang menggunakan media internet, dan internet termasuk media ITE," jelas dia ditemui di Kantor PWI Jaya, di Jalan Suryopranoto no 8, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2009).

Kamsul mengatakan, Mieke juga bisa dijadikan saksi untuk kasus Luna Maya. Bahkan jika perlu dilaporkan atas reply atas status Twitter Luna Maya.

"Apa maksudnya info 'tai' ment? Untuk itu kita inventarisir. Kapanpun bisa kita laporkan. Sekarang pun bisa," tegas Kamsul.

Dalam reply ke akun twitter @lunmay milik Luna Maya, Mieke membalas dengan kalimat: namanya aja udah info "TAI" ment na :P. Reply twitter Mieke dari akun @Mieke_AMALia pada pukul 09.26 WIB, Selasa 15 Desember via ubber twitter.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini