Ariel Umumkan Nama Baru Peterpan Awal 2010

Johan Sompotan, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2009 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2009 12 16 205 285533 S8qhDRP0aP.jpg (foto: Koran SI)

JAKARTA - Teka-teki pertanyaan kapan nama baru Peterpan akan diluncurkan terjawab sudah. Rencananya, band yang digawangi Ariel, Ukie, Lukman, dan Reza ini akan merilis nama baru awal tahun 2010 mendatang.

"Targetnya Januari sampai Februari lah,” aku Ariel saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (15/12/2009).

Meski sudah memiliki rencana pengumuman nama baru yang dibarengi dengan rilis album baru, Ariel mengaku mereka belum memiliki nama hingga saat ini.

"Belum ada. Nanti keluarnya setelah album keluar,” katanya.

Diketahui November 2006, dua orang personel Peterpan dipecat dari band, yaitu Andika dan Indra. Keduanya dipecat karena adanya perbedaan prinsip berkreatifitas. Kemudian dua personel ini membuat band baru The Titans.

Keluarnya Andika dan Indra berbuntut panjang. Keduanya mengaku berhak atas nama Peterpan. Mereka pun menggugat agar nama tersebut diganti, jika tidak keduanya akan menuntut Ariel cs.

Andika dan Indra memberikan ultimatum hingga Agustus 2009, agar Ariel mengganti nama band yang mereka besarkan bersama itu. Namun, hingga Desember 2009 Ariel dan kawan-kawan belum juga menggantinya.

Rencananya, mereka akan mengganti nama band mereka sekaligus dengan rilis album baru tahun 2010 ini. Penampilan mereka di atas panggung seperti saat HUT TransTV tidak lagi menggunakan nama Peterpan, mereka hanya menggunakan nama mereka masing-masing.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini