Pernikahan Dude-Naysilla Terbukti Hanya Gosip!

Tomi Tresnady, Jurnalis · Senin 14 Desember 2009 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2009 12 14 33 284843 oshA4hNNg1.jpg Dude & Naysilla (Foto:Dok.Candlefive.wordpress.com)

JAKARTA - Akhir pekan lalu, pasangan sejati di layar kaca Dude Harlino dan Naysilla Mirdad disebutkan telah melangsungkan pernikahan. Ternyata, kabar tersebut terbukti hanya gosip.

"Enggaklah, itu cuma gosip. Saya melangsungkan pernikahan itu kan untuk sinetron saya di Doa dan Karunia, episode terakhir Minggu malam. Saya anggap berita itu biasa saja walau diberitakan nikahnya di rumah Nay," ucap Dude santai saat dihubungi okezone di Jakarta, Senin (14/12/2009).

Berita pernikahan tersebut sempat diramaikan media massa dan menghiasi halaman pemberitaan utama media cetak. Menjadi 'korban' gosip, aktor langganan sinetron stripping ini hanya tersenyum.

Tak adakah niat Dude melakukan somasi?

"Ini saya sekarang sudah memberikan hak jawab saya. Enggak perlulah (somasi) karena itu gosip biasa. Santai saja," ujar pria ganteng yang masih jomblo itu.

Saat ini, Dude tengah menikmati liburan. Dia istirahat sejenak dari sinetron.

"Minggu depan saya sedang menyiapkan sinetron baru. Judulnya masih dirancang Sinemart. Saya kan kontraknya eksklusif, jadi sekali kontrak untuk sekian tahun," jelasnya.

Seperti diketahui, Dude dan Nay sering dipasangkan dalam sinetron. Sebut saja, Cahaya dan Intan.

'Duet maut' keduanya seringkali sukses mendongkrak rating sinetron. Para penggemar Dude dan Nay yang menamakan diri Dunay Lovers, berharap bintang pujaan mereka sungguh menikah di dunia nyata.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini