nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Almarhum Sophan Sophian Bikin Band Rock

Johan Sompotan, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2009 09:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2009 08 11 205 246861 aH4hj8TWU2.jpg (Foto: Johan Sompotan/okezone).
JAKARTA - Berbeda dengan kedua orangtua yang terkenal lewat jalur seni peran, anak dari almarhum Sophan Sophian dan Widyawati, Roma lebih memilih di jalur musik dengan membuat sebuah band beraliran rock yang bernama Killed by Butterfly.

Roma yang berperan sebagai gitaris ini membentuk band tersebut sekitar tahun 2003-2004. Awalnya band yang digawangi dia, Ade (drum), Rid (gitar) dan Gogo (bass) bernama Seeking Isabelle kemudian diganti Killed by Butterfly.

Dia menceritakan, mereka semua bertemu dan membentuk band karena sama-sama kuliah di Universitas Trisakti. Dan saat ini, band yang beraliran dasar rock dan hip metal ini bergerak di indie label.

Meski begitu, Roma mengaku dirinya juga menginginkan masuk major label, tapi dia memberi syarat, lagu-lagu yang sudah mereka ciptakan tidak ada yang diubah. "Kita bergabung di indie label, karena kita mencari kesenangan saja," ungkapnya.

Mengenai bakat bermusik, Roma mengira bakatnya itu menurun dari ibunya, Widyawati yang dulunya pernah bernyanyi dan almarhum Sophan Sophian yang suka ngeband. "Tapi kalau bakat berakting sih, gue gak bisa banget. Kayaknya jauh dari dunia gue," pungkasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini