Share

Mahar Anak Mbah Surip Rp100 Ribu

Marieska Harya Virdhani, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2009 22:44 WIB
https: img.okezone.com content 2009 08 04 33 245037 qWihbO8Rif.jpg

DEPOK - Meski diliputi suasana haru dan penuh dengan air mata, pernikahan putri ketiga Mbah Surip, Resia Tri Krisnawati berlangsung dengan lancar dan khitmat. Mahar dari pernikahan itu, uang sebesar Rp100.000.

Pantauan okezone di lokasi, prosesi sakral antara Resia dan Syamsuri itu berlangsung hanya sekira 15 menit di aula kediaman WS Rendra, Citayam, Depok, Selasa (4/8/2009).

Rezia mengenakan baju berwarna hijau dan berkerudung putih, sementara Syamsuri memakai jas berwarna hitam saat dilangsungkannya akad nikah.

Pernikahan berlangsung di depan jenazah Mbah Surip yang sudah dimasukkan ke dalam keranda tertutup kain hijau. Pernikahan yang mengharukan itu dipimpin oleh petugas KAU Pancoran Mas Depok, Amir Hasanudin.

Bertindak sebagai wali nikah yaitu anak kedua Mbah Surip, Farid Wahyu. Sesekali Resia menyeka airmatanya dengan tisu di genggamannya.

Turut hadir dalam akad dan persiapan pemakaman penyanyi nyentrik itu, artis Reni Jayusman. Usai dilangsungkannya akad, jenazah Mbah Surip akan dikuburkan.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini