nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kotak Raih Penghargaan APM 2009

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Minggu 19 Juli 2009 11:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2009 07 19 205 240113 B1kC6sdRgh.jpg Foto: Ist

JAKARTA - Kendati masih baru aral melintang di panggung musik Tanah Air, Band Kotak berhasil mengantongi Grup/Duo Pendatang Baru Terbaik versi Anugerah Planet Musik (APM) 2009 pada Sabtu (18/7), malam.

Untuk itu, grup band yang terdiri dari Posan Tobing, Chua, Tantri, dan Cella ini mengaku bangga atas penghargaan yang mereka raih.  

"Kita senang sekali bisa menang di ajang ini. Kita enggak menyangka banget ketika nama kita disebut di depan tadi," papar sang vokalis, Tantri saat ditemui di Jakarta Convention Center.

Meski telah meraih kemenangan yang tak pernah terbayang sebelumnya, namun tak membuat grup band yang terpilih sebagai juara dalam ajang Dream Band 2004 itu berpuas diri.

"Kita berpikir tahun ini mungkin cuma dapat penghargaan AMI saja. Tentunya ini membuat kita bangga. Ini jelas satu langkah buat kita go international karena ajang ini tidak hanya dilihat di Indonesia saja," ujar Tantri.

Kesuksesan menjadi jawara Duo/Kumpulan Grup Baru Terbaik tak membuat Kotak jadi besar kepala. Justru mereka ingin lebih membuktikan pada kalangan pecinta musik akan selalu menjadi grup band tersolid.

"Ini tentu menjadi tanggung jawab yang tidak kecil buat kita. Kita akan buktikan bahwa kita memang pantas. Kita berharap kita bisa tetap solid sampai kapanpun," ucapnya.

Untuk diketahui, Kotak telah berhasil mengungguli band-band lainnya, seperti D' Masiv, Hello, Hujan, dan ST 12.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini