Ferdy 'Element' Bahagia Beristri Dua

Johan Sompotan, Jurnalis · Rabu 06 Agustus 2008 08:52 WIB
https: img.okezone.com content 2008 08 05 33 134143 comp5zCxz1.jpg Ferdy 'Element' (Foto: Arie Yudhistira/Sindo)

BOGOR - Vokalis Element Ferdy Tahier menjalani hidup dengan dua istri. Dengan itu, pria kelahiran 4 November 1972 ini mengaku lebih tenang menjalani hidup.

"Apapun yang kita tutupi pasti pada tahu semuanya. Saya tidak ingin menyakiti satu sama lain karena mereka semua sama, dan makanya saya memberitahu hal ini. Mudah-mudahan setelah berita ini tidak ada lagi ganjalan di hati saya," kata Ferdy saat ditemui di Rujak Honje, Jalan Sukasari I Nomor 7 Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/8/2008).

Ganjalan yang dimaksud ayahanda Kevin (14), Gada (13), Renaga (8), Deirda (7), Dewa (3),  Bishma (2), dan Dakota itu lebih pada penerimaan keluarganya di lingkungan sekitar.

"Saya masih ada ketakutan keluarga yang telah dibina akan ada hujatan dan ejekan, padahal mereka tidak pantas mendapatkannya. Mereka semua kesayangan saya, mudah-mudahan jangan terpecah karena mereka telah mengorbankan perasan mereka untuk saya, dan seharusnya mereka mendapat penghargaan karena telah menjadi orang yang suci, tulus, dan sayang pada saya," paparnya.

Diberitakan sebelumnya, dalam pertemuan bersama para pemburu berita, Ferdy mengaku memiliki dua istri. Dari keduanya, Ferdy dikaruniai enam anak laki-laki dan satu anak perempuan. Ferdy mengaku bahagia menjalaninya.

"Istri saya semua adalah hidup saya dan itu tidak bisa dibagi oleh orang lain. Semuanya harus saya besarkan dan harus saya hadapi," pungkasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini