nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Rocker Insyaf, Ferdy Kesulitan Menangis

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 14 September 2011 10:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 09 14 206 502409 JHFLb6cYZd.jpg Ferdy (Foto: ist)

JAKARTA - Akting menangis selalu menjadi tantangan tersendiri bagi setiap aktor. Begitu juga yang dirasakan Ferdi Taher. Mantan vokalis Element ini kesulitan melakoni adegan menangis di film Masih Bukan Cinta Biasa.

"Proses untuk menangis itu yang luar biasa berat karena saya orangnya enggak pernah menangis. Hanya keluar air mata, tapi enggak keluar suaranya. Kalau di sini harus penuh ekpresi," ujar Ferdy yang ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (13/9/2011) malam.

Di film sekuel Bukan Cinta Biasa ini, Ferdy masih berperan sebagai Tommy, seorang rocker insyaf. Meski bukan pertama kali akting, vokalis Rocker Kasarunk ini tetap membutuhkan waktu untuk meneteskan air mata.

"Jadi waktu itu yang saya pikirin, saya harus bisa karena pakai alat bantu sudah tidak biasa. Kalau cuma sekadar menangis saja, ekpresinya enggak dapat enggak, bagus juga. Jadi waktu itu saya dikasih waktu untuk mendalami adegan itu," urainya.

Menurut Ferdy, film yang dia perankan kali ini berbeda dengan sebelumnya. Film yang juga kembali dibintangi Wulan Guritno dan Olivia Jensen Lubis ini terasa lebih realistis.

"Cerita ini bisa dibilang realistis. Bisa terjadi pada siapapun. Semua kalangan, bukan hanya anak band saja. Tapi di sini yang diangkat anak band yang dikenal urakan. Saya yakin bapak-bapak yang dulunya rock n' roll kena dengan cerita ini," tukasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini