nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ferdy 'Element' Mengaku Beristri Dua

Johan Sompotan, Jurnalis · Selasa 05 Agustus 2008 19:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2008 08 05 33 134132 mjU137QHo5.jpg Ferdy 'Element' (Foto: Arie Yudhistira/Sindo)

BOGOR - Setelah berhasil menutupi rapat kabar telah berpoligami, vokalis Element, Ferdy Tahier akhirnya unjuk bicara. Menanggapi maraknya pemberitaan tersebut, Ferdy membenarkannya.

Dalam pertemuan bersama para pemburu berita, Ferdy mengaku memiliki dua istri. Dari keduanya, Ferdy dikaruniai enam anak laki-laki dan satu anak perempuan.

"Benar saya berpoligami. Istri saya sekarang dua. Yang pertama punya enam anak, kemudian saya menikah lagi dengan istri saya yang kedua itu tiga tahun lalu. Dari istri kedua, alhamdulillah akhirnya saya mempunyai satu anak perempuan.," kata Ferdy kepada okezone saat ditemui di Rujak Honje, Jalan Sukasari I Nomor 7 Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/8/2008).

Mengenai pilihan hidupnya untuk berpoligami, pria yang juga sibuk berbisnis itu mengaku tak dapat mengelak dari takdir Tuhan.

"Mungkin banyak yang bertanya kenapa saya berpoligami, tapi saya sama sekali tidak punya rencana dan tidak pernah terbersit di benak saya. Tapi saya tidak dapat menolak perasaan yang diberikan Tuhan kepada saya yang tidak dapat diberhentikan manusia," paparnya.

Meski berpoligami kerap menjadi bumerang bagi seseorang, namun tidak demikian dengan Ferdy.

"Bagi saya poligami bukan sesuatu kekurangan, tetapi suatu kelebihan. Mungkin saya diberikan kepercayaan oleh Tuhan untuk melindungi istri-istri saya," bebernya.

Meski mengaku tidak menyatukan kedua istrinya, Fabiola Evans dan Geraldine Medianti, dalam satu atap, Ferdy mengaku bahagia lantaran keduanya dapat hidup rukun.

"Saya tidak membuat mereka satu rumah. Yang penting bisa berbagi dengan adil dan tetap menjaga perasan mereka. Saya bersyukur kedua istri yang sudah saling mengenal dapat sangat pengertian, luar biasa tulus, menghormati, dan melindungi saya. Sehingga kita dapat menjadi satu keluarga besar yang saling mendukung," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini