nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Best of The Best, Album Terakhir Peterpan

Finalia Kodrati, Jurnalis · Senin 14 Juli 2008 16:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2008 07 14 205 127503 mnLA92V86K.jpg Peterpan formasi awal (Foto:Ist)

JAKARTA - Sesuai kesepakatan terdahulu, grup band Peterpan tidak lama akan berganti nama. Menjelang pergantian itu, Peterpan bersiap membuat album berkonsep Best of The Best.

"Peterpan bikin album terakhir dengan nama Peterpan. Karena setelah ini sesuai perjanjian, kami tidak boleh lagi membawa nama Peterpan. Album terakhir ini tema dan konsepnya Best of The Best. Namun mengenai judulnya masih dirahasiakan," ujar Ariel saat ditemui di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, belum lama ini.

Untuk album terakhir ini, Peterpan berjanji akan menghadirkan yang berbeda. Meski berkonsep The Best of The Best, bukan berarti dalam satu album berisi lagu-lagu Peterpan di album sebelumnya.

"Kita tetap menghadirkan lagu baru karena kita pengen bikin album ini se-spesial mungkin. Bahkan video klipnya juga kita bikin beda, yang jelas lebih menantang deh," imbuh Ariel berpromosi.

Sedikit memberi bocoran, salah satu lagu dalam album itu merupakan lagu Almarhum Chrisye berjudul Kisah Cintaku.

"Ini salah satu bentuk tribute kita buat mas Chrisye. Karena dia punya pengaruh besar terhadap perkembangan dan kemajuan karir Peterpan," tutur Uki, gitaris Peterpan.

(lsi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini