Adilla Dimitri dan Wulan Guritno Lamaran?

Finalia Kodrati, Jurnalis · Senin 25 Februari 2008 01:48 WIB
https: img.okezone.com content 2008 02 25 33 86373 SCNYDqierb.jpg

JAKARTA - Kediaman Wulan Gutritno di Jalan Niaga Hijau No 16, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan ini sehari-harinya selalu sepi, hening. Namun hari Minggu ini, suasananya jauh berubah. Terbesit kabar, Wulan tengah dilamar Adilla Dimitri, sang kekasih Wulan. Benarkah?

Keramaian di kediaman perempuan kelahiran London ini mulai terlihat sekira pukul 11.00 hingga pukul 13.15 WIB, banyaknya mobil yang datang di kediaman tersebut ini, diduga milik keluarga Adilla Dimitri.

Ketika ingin dikonfirmasi kepada tamu-tamu yang datang ke rumah Wulan, mengenai kegiatan di rumah tersebut, para tamu memilih untuk berdiam diri, namun juga tidak  menyanggah kabar tersebut.

"Aku datang kesini karena diundang, dan kalau mau menanyakan perihal lamaran silahkan kalian tanyakan saja kepada Wulan sendiri," ujar Manda Soekasah, model terkenal sekaligus anak dari perancang terkenal Gea Pangabean Minggu (24/2/2008) sore.

Kabar kebenaran acara lamaran tersebut semakin diperkuat dengan penampilan para tamu yang rata-rata berbusana rapih, seperti jas (para pria) dan kebaya (para wanitanya) serta terlihat teman-teman Wulan Guritno, seperti Manda Soekasah dan Janna Soekasah. Terlebih para tamu pun terlihat membawa sejumlah bawaan seserahan. 

(mbs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini