nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ari Lasso Gaet Bunga Citra Lestari

Finalia Kodrati, Jurnalis · Selasa 27 November 2007 10:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2007 11 27 33 63972 w5ubBqeAbV.jpg Bunga Citra Lestari (Foto:Kapanlagi/Ist)

JAKARTA - Sejak merambah dunia tarik suara dan sukses, Bunga Citra Lestari punya banyak penggemar. Bukan cuma penggemar yang tertarik suaranya, Ari Lasso berniat menggaet Bunga.

"Aku diajak duet bareng Ari Lasso. Senang banget karena ini sudah menjadi keinginan aku sejak lama. Nanti rekaman dilakukan sebelum aku mengeluarkan album kedua," jelas Bunga, di studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jalan Raya Perjuangan, Jakarta Barat, Senin (26/11/2007).

Apakah ini strategi Bunga untuk tetap bertahan di tengah persaingan penyanyi-penyanyi baru?

"Tidak juga karena aku juga kaget karena mas Ari Lasso sendiri yang menawari. Sebagai orang yang mengidolakan dia, kesempatan ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Sayang banget kalau dilewatkan. Siapa sih yang tidak tahu Ari Lasso? Lagu ciptaannya dahsyat-dahsyat," tutur kekasih Ashraf Sinclair ini.

Bintang film ini memandang mantan vokalis grup band Dewa 19 itu sebagai penyanyi yang hebat. Ari bisa membawakan lagu apa saja dan mempopulerkannya.

"Pokoknya, ini suatu hal yang sangat luar biasa. Buat aku, ini kebanggaan tersendiri bisa duet bareng Ari Lasso," tandasnya.(lsi)

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini