Netizen +62 pun mengeluarkan komentar saktinya. Beberapa diantaranya menyayangkan pihak katering yang langsung memposting percakapan yang bersifat pribadi tersebut ke khalayak tanpa konfirmasi.
"Kang catring kok gt, jelek jelekin nama catringnya sendiri. Abis ini bukan laku pasti org juga males beli takutnya diomongin dibelakang," kata salah satu warganet di Instagram gosip Infotainment.
"Maap nih aku bukan fansnya gledek tapi kok tukang cateringnya gitu bgt ya, pake di post segala (tanpa sensor), klo gak mau kerja sama yaudah tinggal ditolak aja," tambah yang lainnya.
(edh)