Jonas Rivanno: Aku Tidak Mualaf, Aku Orang Kristen!

|

Alan Pamungkas - Okezone

Jonas Rivanno (foto: Twitter)

Jonas Rivanno: Aku Tidak Mualaf, Aku Orang Kristen!
BOGOR - Jonas Rivanno, calon suami Asmirandah, akhirnya angkat bicara perihal kabar yang menyebutkan dirinya telah menjadi mualaf, 21 Oktober lalu.
 
"Masalah aku dan Andah menikah Januari, ya betul. Untuk masalah aku mualaf ini kebenaran, aku tidak menjadi mualaf, tidak ucap dua kalimat syahadat. Aku Kristen. Ini tanggung jawab aku sama yang di Atas (Tuhan), dan keluarga aku. Maaf buat pemberitaan di luar, itu tidak benar," ungkap Jonas di kawasan Kota Wisata Cibubur, Bogor, Selasa 29 Oktober 2013 malam.
 
Mengenai bukti foto yang telah menyebar, Jonas pun membantahnya. Dia beralasan, sering menggunakan baju koko sejak dua tahun terakhir. Dengan alasan privasi, bintang sinetron inipun tidak ingin masalah tersebut dibesar-besarkan.
 
"Sampai Lebaran kemarin aku sudah biasa pakai baju koko, bukan berarti gue orang Islam. Sejak dua tahun lalu, Lebaran temanin Andah pun gue pakai baju koko kok. Itu masalah pribadi aku, aku tidak pernah jadi mualaf, tidak pernah mengucap dua kalimat syahadat, aku orang Kristen," tutup dia.
(gal)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Empat Bulan Meninggal, Aktor Ini Belum Juga Dikubur