Pascamelahirkan, Kim Kardashian Bugil di Playboy?

Senin, 10 Juni 2013 - 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Kim Kardashian (Foto: Ist)

Pascamelahirkan, Kim Kardashian Bugil di Playboy?
LOS ANGELES - Kim Kardashian dikabarkan mendapat tawaran dari majalah Playboy untuk tampil bugil. Bintang reality show itu diharapkan bersedia memamerkan keindahan tubuhnya untuk pertama kali setelah melahirkan, Juli mendatang.

Kekasih Kanye West itu akan mendapat bayaran lebih dari USD1 juta, atau lebih dari jumlah yang diterima Lindsay Lohan saat tampil di Playboy.

"Mereka akan suka dengan Kim tampil di Playboy setelah melahirkan. Mereka tahu ini akan laris terjual," ungkap sumber.

Meski ingin melihat Kim menghiasi majalah tersebut, Playboy tidak akan mendesak bekas istri Kris Humphries itu. Mereka juga tak tertarik membeli gambar anak pertama Kim dengan Kanye.

Sekedar diketahui, keduanya meminta sejumlah uang sebesar USD3 juta kepada majalah bila ingin menampilkan wajah anak pertama mereka.

"Jika ini adalah sesuatu yang bisa mereka lakukan, ini akan sangat otomatis. Belum ada jumlah uang yang ditawarkan, tapi jika Lindsay Lohan mendapat USD1 juta, Kim akan mendapatkan lebih," papar sumber.

Sebelumnya, Kim pernah berpose bugil untuk majalah Playboy pada 2007. Dia mengaku tidak nyaman saat tampil tanpa busana, dan terpaksa menerima tawaran itu karena didesak sang bunda, Kris Jenner.

"Aku minta maaf, aku tampil di Playboy. Aku sangat tidak nyaman. Mereka mungkin tidak akan memanggilmu lagi. Acara kami (Keeping Up with the Kardashian) belum tayang saat itu. Tak ada yang kenal siapa kamu. Lakukan itu dan kamu akan punya gambar cantik untuk dilihat ketika sudah berusia sepertiku," kata Kim saat menirukan ucapan ibunya, seperti dilansir Femalefirst, Senin (10/6/2013). (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ditanya Pernikahan, Ini Jawaban Jessica Jung