Coboy Junior Hadiahi Putri Uje Umrah ke Tanah Suci

Minggu, 09 Juni 2013 12:29 wib | Egie Gusman - Okezone

Coboy Junior beri hadiah Adiba (putri Uje) saat ultah ke-13 di rumah Adiba di Perumahan Bukit Mas Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu 8 Juni 2013 (Foto: Egie/okezone) Coboy Junior beri hadiah Adiba (putri Uje) saat ultah ke-13 di rumah Adiba di Perumahan Bukit Mas Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu 8 Juni 2013 (Foto: Egie/okezone) JAKARTA - Putri sulung almarhum ustadz Jeffry Al-Buchori (Uje), Adiba Khanza Az-Zahra merasa senang mendapat hadiah istimewa dari personel Coboy Junior (CJR), yang diawaki Kiki, Iqbaal, Bastian, dan Aldi.

Adiba yang merayakan ultah ke-13 pada Jumat, 7 Juni kemarin, mendapat hadiah paket perjalanan umrah ke Tanah Suci. Dijadwalkan, Adiba bisa berangkat pada Agustus mendatang.

"Kemarin kita enggak sempat datang karena sudah malam. Soalnya kita tampil di Pekan Raya Jakarta (PRJ). Tapi kita sudah ucapin lewat telefon," kata Kiki saat ditemui di kediaman orangtua Adiba di Perumahan Bukit Mas Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (8/6/2013).

Sebagai orangtua, Pipik Dian Irawati merasa bersyukur anaknya mendapat hadiah ulang tahun yang memang sudah diinginkan sejak lama.

"Dari kemarin Adiba memang ingin umrah, tapi masih belum sempat. Ternyata sekarang dikabulkan. Allah maha baik ya. Doa Adiba dikabulkan," katanya terharu.

Sejak Uje meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di kawasan Jl  Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat dini hari pukul 01.07 WIB 26 April 2013, masyarakat maupun artis banyak yang memberikan perhatian kepada keluarga yang ditinggalkannya.

(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »