Film Ustadz Uje Siap Tuai Pro-Kontra

Minggu, 09 Juni 2013 18:45 wib | Rama Narada Putra - Okezone

Ustadz Jefri Al Buchori alias Uje (Foto: Rama Narada Putra/okezone) Ustadz Jefri Al Buchori alias Uje (Foto: Rama Narada Putra/okezone) JAKARTA - Pipik Dian Irawati Popon atau Pipik tak kuasa menahan tangis kala menyetujui rumah produksi MVP Picture menceritakan kembali kisah Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) lewat film layar lebar berjudul Hijrah Cinta.

Pipik seperti berat mengangkat pena untuk membubuhkan tandatangan di beberapa carik surat kontrak. Sepanjang mempelajari surat kontrak, sepanjang itu pula ia menangis.

Ia pun tak kuasa berbincang dengan media. Akhirnya, guru spiritual Uje, Gus Oong, yang mewakili bicara. Oong mengatakan, kondisi kesehatan Pipik agak menurun, sehingga Pipik pun memutuskan langsung masuk kamar ketika selesai menandatangani surat kontrak.

"Mohon maaf, Pipik tidak bisa bergabung, karena Pipik masih belum bisa bertemu dengan siapa-siapa. Pipik perlu istirahat," ucap Gus Oong yang ditemui media di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu (9/6/2013).

Gus Oong juga mengatakan, film yang mengisahkan Uje tak akan kebal dengan kritik. "Pasti ada pro kontra. Ada hikmah dari film ini nanti," katanya.
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »