Raffi Ahmad Rela Dijajah Belanda Lagi

Jum'at, 07 Juni 2013 12:31 wib | Edi Hardian - Okezone

Raffi Ahmad (foto: Egie Gusman/Okezone) Raffi Ahmad (foto: Egie Gusman/Okezone) JAKARTARaffi Ahmad akan menyaksikan pertandingan persahabatan antara timnas Indonesia melawan Belanda, malam ini. Dia mengatakan, rela dijajah Belanda lagi. Hanya saja, di lapangan hijau.
 
"Ini kan bola, fair-fair saja lah dijajah di lapangan hijau. Ini bisa jadi bekal (timnas Indonesia) untuk pertandingan yang lebih serius," ujar Raffi saat dijumpai di studio RCTI, Jakarta, Jumat (7/6/2013).
 
Presenter Dahsyat ini juga sangat beruntung, pasalnya saat kedatangan timnas Belanda di Jakarta, dia turut menjemputnya. Bahkan Raffi mendapatkan tanda tangan para punggawa tim Der Orange (sebutan timnas Belanda).
 
"Ini tanda tangannya Van Persie. Saya berkesempatan jemput pemain Belanda dari Halim, meet and greet. Ketemu Van Gaal, Sneijder, Kuyt, Haitinga, Gullit. Jarang-jarang mereka ke Indonesia," ungkapnya.
 
Meski demikian, personel BBB ini mengaku akan tetap men-support timnas Indonesia. Baginya, ini adalah pengalaman berharga untuk para pemain Indonesia agar kualitasnya lebih baik lagi.
 
"Di atas kertas, Belanda memang di atas Indonesia. Support timnas Indonesia. Ini kan friendly match, pengalaman belajar dari tim terbaik," tutupnya.(gal) (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »