Budget Terlalu Besar, Nia Ramadhani Batal Rayakan Ultah Anak

|

Edi Hardian - Okezone

Nia Ramadhani (foto: Okezone)

Budget Terlalu Besar, Nia Ramadhani Batal Rayakan Ultah Anak
JAKARTANia Ramadhani mengurungkan niat untuk merayakan ulang tahun anaknya yang pertama, Mikhaila pada hari ini. Menurutnya, dia ingin menanamkan sifat sederhana pada sang anak.

Awalnya, istri dari Ardi Bakrie ini sempat terpikir untuk merayakan ulang tahun anaknya secara besar-besaran. Namun niat tersebut akhirnya diurungkan.

"Hari ini Mikhaila ultah pertama. Tadi mau bikin acara besar-besaran, tapi dipikir-pikir, pas dihitung-hitung budget-nya ternyata terlalu besar," ujar Nia Ramadhani saat dijumpai di Plaza Festival, Jakarta, Sabtu (1/6/2013).

Nia mengungkapkan, jika dia juga enggan memberikan kado kepada sang anak, lantaran usianya yang masih satu tahun. "Enggak ada kado khusus, ngapain saya kasih kado, soalnya dia belum ngerti apa-apa," jelasnya.

Sepertinya Nia ingin menanamkan sifat sederhana kepada anaknya sejak dini. Sebab menurutnya ulang tahun bukanlah sebuah prestasi. "Saya tidak akan membiasakan ngasih kado karena ultah itu bukan prestasi untuk Mikhaila. Tapi kalau dia naik kelas atau rangking saya kasih sesuatu buat dia" pungkasnya.(gal) (uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ashton Kutcher Takut Nama Anaknya Ditiru Bintang Porno