Keluarga Bantah Vita "KDI" Nikah Diam-Diam

|

Mukhtar Bagus - Sindo TV

Kakek & nenek Vita KDI (Foto: Mukhtar Bagus)

Keluarga Bantah Vita
JOMBANG - Pedangdut Vita "KDI" dikabarkan telah menikah dengan Bupati Kota Waringin Timur, Kalimantan Tengah, H. Supian Hadi. Bahkan, Vita dikabarkan telah menikah diam-diam.

Namun, keluarga Vita membantah pernikahan tersebut dilakukan diam-diam. Menurut mereka, pernikahan Vita dilakukan secara terbuka di Jakarta, dan mengundang puluhan tetangga Vita.

Namun, baik warga maupun kakek nenek Vita mengaku tidak tahu menahu siapa sebenarnya suami Vita.

Berbeda dengan kondisinya sekarang yang tinggal di rumah megah dengan harta berlimpah, Vita ternyata menghabiskan masa kecilnya dengan tinggal di rumah sederhana milik kakek dan neneknya, Panijan (73), dan Suparni (68), di tepi rel kereta api kelurahan Mangundikaran kecamatan Kota Nganjuk, Jawa Timur.

Panijan menuturkan, sejak kecil Vita ikut tinggal bersama dirinya, namun sejak menjadi artis Vita jarang datang. Sesekali, Vita hanya mampir melihat keadaan kakek, dan neneknya saja.

Saat Vita menikah di Jakarta, Panijan mengaku ikut hadir bersama istrinya.

Pernikahan tersebut, menurut Panijan tidak dilakukan secara diam-diam, tetapi secara terbuka dengan mengundang banyak tamu termasuk puluhan warga kelurahan Kramat-Nganjuk, yang menjadi tetangga di rumah tempat orangtua Vita tinggal.

Menurut Panijan, saat itu puluhan warga kelurahan Kramat bersama keluarga Vita berangkat bersama-sama ke Jakarta dengan menaiki kereta api.

Namun Panijan maupun istrinya tidak tahu menahu siapa sebenarnya pria yang menjadi suami cucunya.

Hal senada juga diungkapkan warga yang tinggal di sekitar rumah orangtua Vita di kelurahan Kramat Kota Nganjuk.

Menurut mereka, saat Vita menikah di Jakarta, banyak warga yang diajak untuk menyaksikan proses pernikahan tersebut.

Bahkan, karena banyaknya warga yang ikut, keluarga Vita sampai menyewa satu gerbong kereta api khusus untuk keluarga, dan para tetangganya.

Warga juga mengaku tidak tahu siapa sebenarnya suami Vita, mereka hanya tahu suami pria tersebut kaya, dan berasal dari Kalimantan.

Setelah menikah, menurut warga Vita juga iktu menjadi kaya, dan dermawan. Di lingkungannya, Vita dikenal sangat suka membantu tetangga yang kesulitan, dan sering memberi santunan pada anak yatim piatu. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Artis-Artis Kampanye Tari Tradisional Indonesia