Ganti Judul, Film 308 Diyakini Tetap Sukses

|

Edi Hidayat - Okezone

Ki Kusumo (Foto: Rama/Okezone)

Ganti Judul, Film 308 Diyakini Tetap Sukses
JAKARTA- Perubahan judul film Samudra Hotel menjadi 308 ditanggapi dengan santai Ki Kusumo. Paranormal yang juga ikut membintangi film 308 itu yakin judul baru tetap membawa hoki.

"Tidak masalah, lebih menjual sekarang. Lebih gampang diingat. Hoki lebih bagus. Karena memang itu kamarnya 308. Maknanya mungkin yang lebih tahu yang punya kamar," kata Ki Kusumo di kantor PT. Soraya Intercine Films, Jl. KH. Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurutnya, film produksi Hit Maker Studios itu berubah judul lantaran ada pihak yang tidak setuju dengan judul Samudra Hotel. Meski begitu, dia yakin film yang dibintangi Denny Sumargo dan Shandy Aulia itu tetap layak ditonton.

"Peran masing-masing sangat menantang dan karakter kuat. Konteksnya ada action, horor dan percintaan. Ini film bisa dibuat apa aja," katanya.

Aktor yang sekaligus produser film Jangan Menangis Sinar ini menambahkan, film 308 sangat menarik karena mengangkat kisah mistis yang terjadi di masyarakat.

"Film ini mengemas legenda yang sangat sangat menarik. Karena Ratu Selatan memiliki legenda yang sangat kuat," tutupnya. (rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Agnez Mo Bangga Jadi Ikon Minuman Keras