Diprotes, Film Samudra Hotel Ganti Judul

Rabu, 15 Mei 2013 21:43 wib | Edi Hidayat - Okezone

Bintang Samudra Hotel (Foto: Edi/Okezone) Bintang Samudra Hotel (Foto: Edi/Okezone) JAKARTA- Soraya Intercine Films memutuskan mengubah judul film Samudra Hotel menjadi 308. Pasalnya, ada sejumlah pihak yang keberatan dengan film yang dibintangi Shandy Aulia dan Denny Sumargo itu.

"Ada pihak-pihak yang keberatan, sempat surat menyurat. Akhirnya kita akomodasi dengan cara mengubah judul yang semula. Kalau sekarang Samudra Hotel dicoret, ganti judul jadi 308 tanpa mengubah cerita," kata kuasa hukum Soraya Intercine, Hotman  Paris di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2013).

Namun, Hotman enggan menjelaskan secara detail siapa pihak yang merasa keberatan tersebut. Sebetulnya menurut Hotman, banyak tempat yang menggunakan merek Samudra.

"Kurang tepat kalau saya sebutkan nama. Tapi keberatan pemakaian nama Samudra Hotel. Sesudah dicek ternyata pemakaian nama Samudra itu banyak ada restoran, hotel," tandasnya.

Setelah mengubah judul menjadi beberapa angka, Hotma yakin jika tidak akan ada masalah hukum lagi terjadi terkait judul.

"Dari segi aspek hukum enggak masalah, 308 bukan milik siapa-siapa, angka milik umum. Secara hukum sepertinya sudah aman. Ceritanya juga sangat menarik," tutupnya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »