Istri Uje Tolak Temui Gugun Gondrong

Rabu, 08 Mei 2013 20:19 wib | Edi Hidayat - Okezone

Gugun di rumah Uje (Foto: Edi/Okezone) Gugun di rumah Uje (Foto: Edi/Okezone) JAKARTA- Sejumlah sahabat dekat seperti komedian, Iwel dan Gugun Gondrong mendatangi kediaman almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori. Namun, istri mendiang Uje, Pipik menolak ditemui. Kenapa?

Pipik menolak sejumlah sahabat suaminya karena masih dalam masa idah. Meski begitu, menurut Iwel, Pipik sempat menitipkan salam kepada teman-temannya yang datang. Iwel dan Gugun pun harus menunggu hingga Pipik melewati masa iddah selama 40 hari setelah kematian Uje jika ingin bertemu.

"Tadi waktu sampai, kita sempat lihat Pipik. Cuma belum sempat ngobrol karena Pipik lagi pengajian. Selesai salat Maghrib disampaikan kerabatnya Pipik, dia lagi masa idah. Enggak bisa ketemu dulu dengan laki-laki, jadi salam saja katanya," kata Iwel, Rabu (8/5/2013).

Menurutnya, Gugun sebenarnya ingin sekali menghadiri acara tahlilan pada hari ketujuh kematian Uje. Namun, karena kondisinya masih dalam kondisi penyembuhan akibat penyakit kanker otak yang dideritanya, rencana tersebut tidak terlaksana.

"Tahlilan ketujuh hari, Gugun pengen ke sini. Tapi terlalu ramai, kondisinya enggak mungkin dibawa ke sini. Gugun memang minta ke sini bareng dengan saya. Harusnya kemarin, tapi harus terapi," terang Iwel. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »