Venna Melinda Cuma Ingin Anak Hormati Dirinya

Kamis, 02 Mei 2013 17:38 wib | Rama Narada Putra - Okezone

Venna Melinda (Foto: Rama) Venna Melinda (Foto: Rama) JAKARTA - Venna Melinda mulai merasakan perubahan karakter kedua anaknya setelah dia memutuskan bercerai dengan Ivan Fadillah.

Semenjak berpisah, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal memutuskan tinggal bersama ayahnya. Melihat kondisi itu, Venna berharap anak-anaknya dapat diasuh olehnya dan Ivan secara bersamaan.

"Secara fisik, saya berjarak sama anak-anak, tapi lama-lama anak-anak ini berubah. Ada perkembangan jiwa, dan perubahan karakter yang berbeda. Saya ingin seimbang saat Varrell dan Athalla bertemu dengan ayah dan ibunya," kata Venna ditemui di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (2/5/2013).

Dia menginginkan anak-anaknya dapat menghargai kedua orangtuanya yang telah membesarkan mereka. Itu yang membuat dia mengadu kepada KPAI, Komnas PA, dan menemui Kak Seto.

"Saya ingin anak-anak menghargai orangtuanya yang telah membesarkan mereka. Itu kenapa saya ke KPAI dan Komnas PA, dan Kak Seto," ungkapnya.

Dia mengaku tak akan mengintervensi pihak Komnas PA maupun KPAI, mengenai aduan dirinya yang merasa dihalang-halangi Ivan untuk bertemu anak-anaknya.

"Biar lembaga itu yang memberikan kesimpulan. Saya tidak ingin anak-anak ini terbelenggu, dan biarkan bebas," tutupnya. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »