Pipik ke Uje: "Umi Janji Gedein Mereka Sampai Kaya Abi"

|

Edi Hidayat - Okezone

Pipik di samping jenazah Uje (foto: Heru Haryono)

Pipik ke Uje:
JAKARTA- Sebagai seorang istri, Pipik Dian Irawati mengaku tidak pernah menyadari jika beberapa perilaku Uje beberapa hari sebelum meninggal ternyata merupakan pertanda akan perginya dai gaul itu.

"Saya enggak punya firasat, dia bilang ‘yuk umi belajar jadi mayit yuk’. Saya enggak mau, dia bilang ayok kita berdua belajar jadi mayit yuk, itu masih engga ada firasat," kata Pipik dirumah duka, di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat (26/4/2013)

Pipik ternyata baru menyadari jika sang suami tercinta akan pergi setelah Uje menciptakan lagu untuk anaknya. Lagu tersebut menceritakan tentang kehidupan anaknya mendatang tanpa Uje.

"Terus beliau masih nyiptain lagu, ternyata itu pertanda dia dipanggil Allah. Dia (Uje) cuma bahas soal anak, 'Abi bangga sama dedek, kalau Abi engga ada, dedek,' anak saya yang kedua yang jadi dakwah, saya bangga," kata Pipik.

Pipik Tak Terima Uje Berpulang?

Syahrini Tak Kuasa Melihat Kesedihan Pipik

Pipik yang terlihat masih bersedih langsung memeluk salah satu putranya.  "Saya bilang kamu harus bangga, kamu soleh, kamu amanah ya nak, Abi kan selalu pesen, kalau pas Abi enggak ada, dedek sama Umi, Alhamdulillah dedek enggak pernah ketinggalan salat," kata Pipik kepada putranya.

Oleh karena itu setelah kepergian sang suami tercinta, Pipik pun mengungkapkan janjinya kepada Uje jika dirinya akan membesarkan anak-anaknya hingga menjadi orang yang besar seperti Abinya.  "Sampai saya tadi janji, Abi, Umi akan gedein mereka sampai jadi orang besar kayak Abi," janji Pipik

Peggy Maklumi Kesedihan Mendalam Pipik
(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Elton John Pamer Foto Pernikahan dengan Pasangan Gay-nya