Ucapan Belasungkawa Artis untuk Uje

|

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Pipik, istri Uje dan anak-anaknya (foto: Heru/Okezone)

Ucapan Belasungkawa Artis untuk Uje
JAKARTA – Sekira pukul 02.30 WIB dini hari tadi, kabar meninggalnya Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) mulai menyebar di dunia maya, dan Blackberry Messenger (BBM). Ucapan belasungkawa pun banyak berdatangan dari berbagai kalangan, termasuk selebriti.

Uje yang mengawali karier sebagai model dan pemain sinetron ini memang sangat dekat dengan para selebriti. Pembawaannya yang santai, dan tidak terkesan menggurui, membuatnya dikagumi banyak orang.

Tidak heran jika banyak orang merasa kehilangan dengan kepergian Uje. Ucapan bela sungkawa dari kalangan selebriti Tanah Air pun banyak berdatangan untuknya.

“Selamat jalan Udje...,” tulis Titi Rajo Bintang.

“RIP Udje..,” ujar Titi DJ.

“Innalilahi wa inna ilaihirojiun, turut berduka cita atas meninggalnya Ustad Jefry :'( semoga arwah beliau diterima di sisi Allah SWT,” tulis Titi Kamal.

Happy & Enjoy Next Life Mr UJ...Ustadz paling ganteng se-ASEAN...semoga dalam waktu dekat kita punya Ustadz lagi sekeren Antum...Amien,” ungkap Ahmad Dhani.

Rencananya, Uje akan dimakamkan siang ini di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Sebelum dimakamkan, jenazah Uje akan lebih dulu disalatkan di Masjid Istiqlal, Jakarta.(gal)
(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Putri Titian Ogah Rayakan Hari Jadian