Venna Melinda Gugat Cerai karena Kerap Disiksa?

|

Rama Narada Putra - Okezone

Venna Melinda & Ivan Fadilah (Foto: Dok Sindo)

Venna Melinda Gugat Cerai karena Kerap Disiksa?
JAKARTA - Gugatan cerai yang dilayangkan Venna Melinda terhadap sang suami, Ivan Fadilla, memunculkan sederet tanya mengenai pemicu keretakan rumah tangga mereka.

Rumor yang beredar menyebutkan, perceraian itu terjadi karena adanya perselisihan hingga kehadiran orang ketiga. Bahkan, kabarnya Ivan sangat membatasi kegiatan Venna, baik di dalam maupun luar rumah. Kondisi tersebut membuat artis yang juga anggota DPR RI itu tersiksa.

Benarkah rumor itu? Kuasa hukum Venna, Liliana Santoso, enggan membeberkan masalah yang terjadi dalam rumah tangga mantan None Jakarta tahun 1993 itu.

"Enggak tahu, saya tidak ikut campur urusan pribadinya," kata Liliana saat dihubungi Okezone, Selasa (26/2/2013).

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, ibu dua anak itu akan membeberkan permasalahan yang dialaminya saat sidang cerai. Liliana pun memastikan kliennya akan hadir dalam sidang cerai perdananya, 18 Maret mendatang.

"Nanti venna sendiri yang akan menjelaskan semuanya, dia akan datang sidang tanggal 18 Maret," tandasnya.

Venna Melinda telah menggugat cerai Ivan Fadilla pada 22 Ferbuari lalu dengan nomor 502/pdt.G/2013/PAJS. Dia telah membina rumah tangga dengan Ivan sejak tahun 1997 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jupe Mati-matian Rebut Buket Bunga Raffi-Nagita