Kepada Opie Kumis, Raffi Hanya Curhat Asmara

Senin, 11 Februari 2013 18:30 wib | Egie Gusman - Okezone

Raffi Ahmad (Foto: Egie Gusman) Raffi Ahmad (Foto: Egie Gusman) TANGERANG - Meski terpaut usia cukup jauh, Raffi Ahmad sering bercerita kepada rekannya, Opie Kumis. Kepada Opie, bekas kekasih Yuni Shara itu sering konsultasi mengenai masalah hidup dan kesehatan.

"Kalau gue ngelihat Raffi sahabat yang baik. Gue sama dia itu sahabat yang beda umur. Raffi sering nanya-nanya persoalan hidup, kesehatan sama saya," ujar Opie saat ditemui di Danau Situ Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (11/2/2013).

Tak dipungkiri, Raffi selalu mengeluh kepada Opie mengenai kondisi tubuhnya yang sering kelelahan. Opie menganggap hal itu wajar. Pasalnya, lajang asal Bandung itu tipikal pekerja keras.

"Ya kalau itu manusiawi. Dia bilang lemas, saya tanya kenapa lemas banget, ya ni Pak kayaknya saya panas dalam," ungkap Opie sambil mengingat percakapannya dengan Raffi. 

Bahkan Opie tidak melihat Raffi menggunakan narkoba atau jenis obat terlarang lainnya. Selama curhat, Raffi tidak pernah membahas masalah hukum, hanya kisah asmara.

"Dan gue enggak pernah lihat ada jiwa pecandu gitu di diri Raffi. Dia enggak pernah ngucap yang benturannya sama hukum, paling seputar asmara saja," tandasnya. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »