Skyfall Meriahkan Pembukaan Blitz Megaplex Balikpapan

Jum'at, 02 November 2012 23:00 wib | Amir Sarifudin - Okezone

Blitz Megaplex (Foto: ist) Blitz Megaplex (Foto: ist) BALIKPAPAN- Kehadiran Blitz Megaplex di Balikpapan diharapkan juga menjadi katalis agar perfilman dapat lebih maju lagi. Hingga akhir tahun 2012 ini Blitz menargetkan dapat mengibarkan 100 layar yang kini baru 74 layar di tujuh lokasi, plus Balikpapan.

CEO Blitz Megaplex Brata Pradana mengatakan, langkah ekspansi di luar pulau Jawa setelah Balikpapan adalah Batam dan beberapa kota di pulau Jawa. Selanjutnya jika tidak aral juga akan buka di Samarinda dan Banjarmasin.

"Akhir tahun ini setelah dari Balikpapan, Blitz akan buka di Batam. Tahun depan di Solo, bekasi, Bandung. Mudah-mudahan bisa menyusul Samarinda dan banjarmasim,” kata Brata dalam grand opening Blitz Balikpapan, di Mal Balikpapan Plaza, Jumat (2/11/2012).

Dia mereview perkembangan layar lebar pada tahun 1994 yang berjumlah 2600 layar di seluruh Indonesia.

"Tahun 2003 lalu, bisnis bioskop hanya menyiasakan 260 layar tapi sekarang mulai bangkit sebanyak 650 layar,” ungkapnya.

Layar Blitz saat ini di tujuh lokasi di tambah Balikpapan sudah berjumlah 74 layar.

“Rencananya hingga akhir tahun ini akan jadi 100 layar,” ujarnya.

Blitz Theater Balikpapan memiliki 6 layar dan saat ini masih memberikan harga promosi bagi penonton bagi regular dan Real 3D sedangkan Satin harga promosi Rp45 ribu.

“Kita belum tahu sampai kapan harga promosi di Balikpapan ini,” tambah Trisiska Putri Manager Marketing dan Promosi.

Acara grand opening Blitz, Jumat sore (2/11) dirangkai dengan nonton bareng Walikota Rizal Effendi bersama muspida Balikpapan serta kalangan wartawan menyaksikan film James Bond berjudul Skyfall. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »