Donald Trump Sindir Putusnya Taylor Swift-Kennedy

|

Syukri Rahmatullah - Okezone

Donald Trump (foto: Aceshowbiz)

Donald Trump Sindir Putusnya Taylor Swift-Kennedy
LOS ANGELES- Ternyata Donald Trump tak hanya mengikuti berita politik dan bisnis saja, dia juga memantau gosip selebriti. Hal itu terlihat dari salah satu tweetsnya baru-baru ini.

Dalam Twitternya, dia mengolok-olok putusnya hubungan antara penyanyi cantik Taylor Swift dan Conor Kennedy. “Taylor and Conor (putus)- berita bagus untuk Taylor,” tulis Trump di Twitternya, dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (28/10/2012).

Taylor dan Conor mulai berpacaran selama musim panas dan dikabarkan putus di musim semi baru-baru ini. “Itu terjadi sekitar sebulan, setelah keduanya saling mengenal. Dengan promo album baru Red, Swift tidak memiliki waktu libur hingga akhir tahun,” kata sumber kepada Us Weekly.

Tak hanya itu, Trump juga pernah memberikan nasihat kepada Robert Pattinson mengenai rekonsiliasi Rob dengan Kristen Stewart di dalam statusnya. “Robert Pattinson sebaiknya jangan kembali dengan Stewart. Dia selingkuh di belakangnya seperti anjing dan akan melakukannya lagu, lihat saja. Dia (Rob) bisa mendapatkan yang lebih baik,” katanya. (uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Gara-Gara Melly Goeslaw, Raffi & Nagita Nangis