Bugil, Madonna Protes Penembakan Gadis Kecil di Pakistan

Minggu, 14 Oktober 2012 14:51 wib | Syukri Rahmatullah - Okezone

Madonna (foto: NME) Madonna (foto: NME) LOS ANGELES- Madonna tak henti bertindak kontroversial. Kali ini, dia menyanyikan lagu sambil menari stripstis dalam konsernya di Los Angeles, 10 Oktober.

Dia melepas satu persatu pakaiannya di atas panggung dan menyanyikan “Human Nature” untuk gadis asal Pakistan berumur 14 tahun bernama Malala Yousafrzai yang ditembak pasukan Taliban dan kini masih berjuang untuk hidup di rumah sakit, dikutip Okezone dari Aceshowbiz, Minggu (14/10/2012).

Akibat tindakan konstroversial tersebut, Madonna pun menuai kritik di Twitter. “Bukan cara yang tepat untuk mengapresiasi Keberaniaan Malala. Itu adalah cara murahan untuk mengejar popularitas,” komentar salah satu tweep.

Yang lainnya menulis, “Tidakkah Madonna menyadari betapa bodoh dia membuka bra mengatasnamakan Malala Yousafzai? Taliban pasti menyukainya”.

Diketahui, Malala ditembak di dalam bus sekolah setelah menulis di blog mengenai betapa pentingnya pendidikan bagi dirinya. “Taliban menghentikan bus yang ditumpanginya dan menembaknya. Apakah Anda mengerti sakitnya dan abdurditasnya tindakan Madonna yang bertetiak kepada penonton konser tur MDNA. Dia berteriak ‘dukung pendidikan’ sebelum menyanyi dan melepas pakaiannya di atas panggung”.

Madonna juga dikabarkan melakukan striptis untuk mantan suaminya, Sean Penn, yang berada di tengah penonton bersama mantan istri Tom Hank, Rita Wilson. “Saat itu, raut muka Sean terkejut dan tidak menyangka,” kata sumber yang melihat ekspresinya. (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »