Tulisa Menyesal Lepas Keperawanan di Usia 14 Tahun

|

Elang Riki Yanuar - Okezone

Tulisa Contostavlos (Foto: contactmusic)

Tulisa Menyesal Lepas Keperawanan di Usia 14 Tahun
LONDON- Tulisa Contostavlos membeberkan semua kehidupan pribadinya di masa lalu. Selain pengalamannya pernah mengalami peristiwa pelecehan seksual, dia juga mengungkapkan momen pertama kali ketika melepas keperawanan.

Saat masih remaja, Tulisa banyak bergaul dengan geng jalanan. Kecantikan yang dimilikinya membuat semua pria coba mendekatinya. Penyanyi yang terpilih menjadi wanita terseksi di dunia ini mengaku kehilangan keperawanan saat usianya masih 14 tahun.

Bergaul dengan lingkungan yang salah membuat Tulisa menyesal. Artis yang pernah tersangkut kasus video porno ini merasa terlalu cepat melepas kehormatannya kepada laki-laki. Apalagi, dia juga terjerembab dalam dunia narkoba saat masih remaja.

"Aku memiliki banyak laki-laki terlalu cepat. Aku menyesal kehilangan kesucian terlalu muda," sesalnya seperti dikutip The Sun, Selasa (25/9/2012).

Beruntung, di dalam kenakalan masa remaja Tulisa itu terselip potensi dan bakat menyanyi yang hebat. Penyanyi 24 tahun ini terus mengasah kemampuan menyanyinya dan mulai merintis karier sebagai penyanyi profesional hingga terkenal seperti sekarang.

"Jika aku tidak diselamatkan oleh musik, mungkin aku akan hidup dengan pengedar narkoba," tandasnya. (rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kiki Mustika Penasaran Ingin Jadi Psikopat