Roro Fitria Pamer Tubuh Indah di "Suster Gepeng"

|

Tomi Tresnady - Okezone

Roro Fitria (Foto: Rama Narada Putra/okezone)

Roro Fitria Pamer Tubuh Indah di
JAKARTA - Aktris seksi Roro Fitria siap buka-bukaan di film horor terbaru berjudul Mitos Suster Gepeng. Dia akan melakoni seorang suster rumah sakit di zaman penjajahan Jepang, hingga akhirnya dia tewas oleh tentara Jepang karena kepalanya terjepit lift. Sudah ketebak kan, dia bakal jadi hantunya.

Roro untuk film keduanya ini memiliki peran sentral. Dia sebagai suster yang terlibat cinta sesaat dengan tentara Jepang bernama Sato, dari situ dia mengandung janin di luar pernikahan.

“Aku jatuh cinta pandangan pertama. Aku bercinta sebelum nikah, adegan bercintanya di sumur jam 12.30 malam, tapi hanya sekilas,” kata Roro saat ditemui media di Jakarta, belum lama ini.

Setelah hamil, Sato sempat berjanji keluar dari karier tentara dan pilih menikah dengan Suster. Namun janji tinggal janji, Sato malah tak kembali. Malahan, cerita Roro, Sato datang bersama balatentara Jepang membunuh pemuda Indonesia dan tidak merasa mengenal Suster.

“Aku ceritanya di dorong ke lift dan mati kejepit lift. Lalu suster itu menghantui anak cucu Sato. Nyawa dibayar dengan nyawa,” katanya.

Pengalaman berkesan lainnya bagi Roro saat kepalanya dilumuri darah buatan. Dia gak kuat melihat darah buatan hingga mual-mual.

“Darahnya harus muncrat ke muka aku, itu darahnya dibuat dari susu kental manis campur zat kue yang bikin mual banget. Tapi aku berusaha profesional,” ungkapnya.

Percaya atau tidak, Roro mengaku merasakan ada yang ganjil saat syuting di sebuah rumah sakit tua di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

“Ada suster "ekstra", lagi foto-fotoan ada penampakan di pojok, mereka (kru) pikir aku. Hantunya cantik dan rambut panjang. Tapi sejak kecil aku terbiasa kalau ada penampakan malah aku bilang assalamuaikum,” kata wanita yang pernah berpose di majah pria dewasa ini.

Selain Roro, pemeran lainnya, yakni Jenny Cortez, Baby Margareth, Aelke Mariska, Andreano Philip, dan Shidiq Kamidi. Film ini siap naik di bioskop Tanah Air pada 11 Oktober.
(tre)

foto & video lainnya

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Cici Paramida Bangga Wakili Indonesia di Luar Negeri