Santuni Bocah Penderita Kanker, Nuri Maulida Nangis

Selasa, 14 Agustus 2012 - 17:31 wib | Edi Hidayat - Okezone

Nuri Maulida (Foto: Dok Okezone)

Santuni Bocah Penderita Kanker, Nuri Maulida Nangis
BOGOR - Air mata Nuri Maulida tidak terbendung ketika melihat sekaligus memberikan santunan dana untuk operasi kanker anak perempuan bernama Siti Nurazijah (8).

Kunjungan tersebut dalam rangka bakti sosial yang dilakukan Nuri Maulida dan pengacara Achmad Rifai, guna memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan Jompo di kawasan Ciawi, Bogor.

"Iya, awalnya lihat di foto dan sekarang bisa ketemu langsung. Aku sedih banget," kata Nuri saat ditemui dikawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (14/8/2012).

Berdasarkan pantauan Okezone, setelah memberikan santunan, Nuri dan Achmad Rifai berjalan sekira 100 meter menuju kumpulan anak-anak yatim dan orang-orang jompo.

"Alhmdulillah, kali ini kami bisa bertemu adik-adik di sini, ibu-ibu di sini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat ya," ungkap Nuri.

Sekadar diketahui, Siti Nurazijah merupakan anak perempuan penderita kanker di bibir. Selain memberikan santunan dana kepada Siti, Nuri pun memberi santunan kepada anak yatim piatu dan jompo. Setelah itu, acara akan dilanjutkan dengan buka bersama. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Hilangkan Stres, Ussy-Andhika Pratama Jalan Tanpa Anak