Sibuk Bisnis, Nuri Maulida tetap Utamakan Keluarga

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 10 April 2016 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 10 33 1358872 sibuk-bisnis-nuri-maulida-tetap-utamakan-keluarga-rtut7d0DzG.jpg Nuri Maulida (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Ditengah kesibukannya sebagai seorang pebisnis dan pelaku dunia hiburan, aktris Nuri Maulida tetap berusaha memprioritaskan keluarga sebagai kewajibannya yang utama.

Status Nuri yang kini telah menjadi seorang istri sekaligus seorang ibu ini membuatnya lebih memilih untuk memfokuskan diri dalam kepentingan keluarga.

"Saya lebih fokus ke anak dan suami. Saya tidak bisa menomorduakan mereka setelah pekerjaan saya," ujarnya saat ditemui di salah satu mall ternama di Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama Nuri juga menambahkan, meskipun sang suami telah memberikan lampu hijau bagi Nuri untuk tetap berkarir dan merambah dunia bisnis, ia tetap berupaya untuk sebisa mungkin memposisikan dirinya sebagai seorang istri yang harus pandai membagi waktu.

"Kalau misal waktu minta izin ke suami dia bilang iya pun, tapi ternyata waktu saya lihat-lihat lagi kelihatannya saya enggak bisa bagi waktu, ya sudah. Saya tetap mengutamakan keluarga. Toh suami saya kan juga kerja," pungkas Nuri.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini