Lihat Film tentang Persahabatan, Iwan Fals Ingat Masa Lalu

|

Egie Gusman - Okezone

Iwan Fals (Foto: Okezone)

Lihat Film tentang Persahabatan, Iwan Fals Ingat Masa Lalu
JAKARTA- Penyanyi kawakan Iwan Fals mengaku jadi teringat masa lalu setelah menyaksikan langsung ke lokasi pembuatan film Mama Cake beberapa waktu lalu.

Meski telah menyaksikan langsung, namun pelantun "Bento" itu tidak bisa menceritakan isi film tersebut. Iwan hanya dapat mengingat bahwa film tersebut tentang persahabatan.

"Sebulan lalu saya main-main lihat filmnya. Ya termasuk ke suasana yang akrab, tapi sulit menjelaskan, banyak masukan-masukan. Selesai nonton, ditanya gimana saya enggak bisa jawab. Tapi ada satu, ini tentang persahabatan, anak muda yang disuruh beli kue. Saya detailnya memang kurang paham," aku Iwan saat ditemui di GOR Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2012).

Tak dipungkiri, setelah menyaksikan film tersebut, Iwan jadi ingat kembali ketika hidupnya  21 tahun lalu. Untuk itu Iwan mendukung jika sebuah film mengangkat tentang nilai persahabatan.

"Sekarang ini nilai-nilai persahabatan penting diangkat, mengingat budaya kita. Dengan adanya film ini sedikit banyak bisa intropeksi. Saya kebayang tahun 1991. Saya mengalami kejiwaan yang sama seperti film ini," ujarnya.

Karena hal itulah, Iwan tidak bisa menolak ketika diminta untuk mengisi soundtrack film tersebut dengan lagu miliknya bertajuk "Belum Ada Judul". Katanya, lagu tersebut memang cocok untuk film yang menceritakan tentang persahabatan.

"Diminta untuk membawakan "Belum Ada Judul" enggak bisa nolak. Karena memang lagu itu tentang persahabatan, lebih semangat menjalani kehidupan," jelasnya.

Film yang disutradarai Anggy Umbara itu dibintangi oleh Ananda Omesh, Boy William, dan Ari Dagienkz. Film itu menceritakan petualangan tiga sahabat karib yang berusaha memenuhi permintaan terakhir sang nenek yang terbaring sakit. Rencananya film itu akan diputar perdana di bioskop pada 13 September 2012.
(rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ridho Rhoma Tolak Job Tahun Baru demi Keluarga