Leetuk "Suju" Bikin Seohyun "SNSD" Sulit Punya Pacar

Minggu, 06 Mei 2012 12:13 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Seohyun Seohyun "SNSD" (Foto: Allkpop) SEOUL - Leetuk "Super Junior" (Suju) mengancam semua pria yang ingin mendekati Seohyun "SNSD". Dia mengklaim harus mendapat izinnya terlebih dulu. Bahkan, mereka harus melewati tiga ujian yang diberikan Leetuk, jika nekat mengajak Seohyun berkencan.

Dalam acara Joo Byung Jin's Talk Show, Leetuk mengatakan bertemu dengan Seohyun yang saat itu masih menjadi trainee. Saat pertama kali bertemu, wanita cantik itu tidak memiliki pacar, dan Leetuk ingin tetap seperti itu.

"Aku bertemu Seohyun ketika dia berada di tingkat lima. Seohyun tidak boleh berkencan dan memiliki pacar. Dia harus seperti itu. Siapa pun yang ingin menjadi pacarnya harus izin dulu kepadaku, dan harus melewati tiga ujian seperti halnya wawancara," kata Leetuk, seperti dilansir Allkpop, Minggu (6/5/2012).

Sementara itu, Seohyun yang juga hadir dalam acara sama justru memilih Sekjen PBB, Ban Ki Moon sebagai tipe idealnya. Dia juga memilih Leetuk di posisi kedua, dan Changmin "TVXQ" di posisi ketiga.

Saat mendengar dirinya menjadi salah satu tipe ideal Seohyun, Leetuk tampak sangat bahagia, dan tidak bisa menyembunyikan senyumnya. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »