Sinead O'Connor Cerai Lagi!

|

Chaerunnisa - Okezone

Sinead O'Connor dan Barry Herridge (Foto: The Sun)

Sinead O'Connor Cerai Lagi!
LOS ANGELES - Setelah mengungkapkan rencana bunuh diri lewat Twitter, Sinead O'Connor kembali membuat heboh pemberitaan dengan bercerai dari Barry Herridge. Penyanyi asal Irlandia tersebutt kembali berpisah dengan suami keempatnya itu.

Pasangan yang bercerai setelah 18 hari menikah itu sempat rujuk, namun Sinead kembali mengumumkan perceraian.

Wanita berkepala plontos itu kembali mengumumkan perceraian lewat situs resminya, dan menyatakan tidak akan jatuh cinta lagi. Serangan media yang bertubi-tubi di kehidupan rumah tangganya dijadikan alasan utama perceraian tersebut.

Lewat pengumuman Jumat (13/1) lalu, Sinead juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan kepadanya. Perceraian dilakukan Sinead bukan karena tidak mampu berkomitmen, namun karena dia ingin yang terbaik untuk sang suami. Karena media dianggap memberi akibat buruk bagi kehidupan rumah tangganya.

"Irlandia benar-benar negara sialan. Beberapa bagian dalam media negara ini benar-benar iblis. Orang-orang itu yang sengaja dan sadar telah membuat kerusakan besar pada suamiku yang innocent, dan itu karena dia bersamaku," katanya yang dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (15/1/2012).

"Sehingga kebersamaan ini hanya akan memberikan dampak buruk baginya. Lambat laun semua ini membuatku muak karena aku tak bisa mencegah apa yang telah mereka lakukan pada suamiku. Aku depresi," sambungnya.

Sinead memang tidak menyebutkan media mana yang dia maksud. Namun dia memastikan bahwa kondisinya akan segera membaik dalam waktu dekat.

Penyanyi yang tenar berkat single Nothing Compares 2 U, itu, menikah pada 8 Desember 2011 lalu. Namun 18 hari kemudian, dia mengumumkan perceraian. Awal Januari lalu Sinead kembali rujuk, namun kini dia kembali bercerai.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Luhan dan SM Entertainment Masuki Babak Baru