Denny 'Cagur' Sewot Digosipkan Cerai oleh Olga

|

Mega Laraswati - Okezone

Denny 'Cagur' (Foto:Ist)

Denny 'Cagur' Sewot Digosipkan Cerai oleh Olga
JAKARTA - Denny 'Cagur' kesal karena sering dijadikan bahan olok-olok oleh Olga Syahputra dan Raffi Ahmad di acara Dahsyat. Apalagi, olok-olok itu berisi gosip Denny cerai.

"Gue sudah tahu bercandanya Olga dan Raffi, tapi kadang di Dahsyat yang bikin gue kesel itu gue sering digosipin cerai sama bini gue," ketus Denny saat ditemui di Takigawa, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8/2011) malam.

Tak dipungkiri, dia risih dengan lawakan tersebut karena berimbas pada keluarga besar. Dia sering ditanyakan keluarga besarnya perihal kebenaran gosip itu.

"Memang bini gue hidup sebatang kara? Dia kan punya keluarga juga. Mereka pada nanyain sama gue. Kan gue juga enggak enak sama keluarga bini gue. Ini kan televisi nasional, live, ditonton jutaan orang juga," tuturnya.

Beruntung, sang istri memiliki rasa pengertian dan toleransi besar. Dia maklum itu hanya sekadar banyolan di panggung semata.

"Kalau istri gue memang sudah kebal karena sudah gue briefing. Dia sih ketawa saja dengar itu. Sedikit pun enggak ada marah sama gue. Gue jamin seribu persen kalau gue sama bini gue baik-baik saja," tandasnya. (ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pacari Model, G-Dragon Tertutup