Andhika Pratama Yakin Donita Jodohnya

Kamis, 7 Juli 2011 - 20:36 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Syukuran film Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap (Foto: ist)

Andhika Pratama Yakin Donita Jodohnya
JAKARTA - Andhika Pratama menolak wanita yang dijodohkan keluarga. Alasannya, kekasih Ussy Sulistyawati itu meyakini Donita adalah wanita yang ditakdirkan Tuhan untuknya.

Tapi jangan salah sangka dulu. Sebab, itu hanya merupakan bagian dari sinopsis film komedi romantis berjudul Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap yang dibintangi Donita dan Andhika. Di film yang disutradarai Indrayanto Kurniawan itu, Andhika menjadi seorang pemuda desa yang jatuh cinta dengan gadis kota.

"Semua cerita itu tetap dalam koridor dan pakem dari BIC Production. Harus bisa menghibur dan berkomunikasi dengan penonton. Film tidak bisa lepas dari hiburan. Tentu dengan tetap menyisipkan pesan-pesan edukatif. Kerennya, film harus bisa sebagai tontonan dan tuntunan bagi yang menonton," papar produser film Firman Bintang dalam siaran pers yang diterima okezone, Kamis (7/7/2011).

Meskipun Andhika Pratama bukan seorang komedian, Firman yakin kemampuan bintang film Punk in Love itu. Selain digarap sutradara handal,  Firman sengaja menggandeng Benny Setiawam yang merupakan sutradara, penulis cerita, dan skenario terbaik di ajang FFI 2010.

"Film ini merupakan pembuktian bahwa Andhika adalah seorang aktor. Saya sudah lama mengamati dia, namun baru di film Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap saya merasa pas dan cocok untuk memasangkannya dengan Donita yang sukses membintangi sinetron  Cinta Fitri. Apalagi, dari segi cerita dan penulisan skenario sudah sangat kuat," urainya. (rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bukan Jupe-Depe, Artis Ini Tolak Adegan Syur