Barry Prima: Dewi Persik Lebay!

|

Rama Narada Putra - Okezone

Barry Prima (Foto: Rama/Okezone)

Barry Prima: Dewi Persik Lebay!
JAKARTA - Barry Prima menyayangkan kasus pertikaian Julia Perez (Jupe) dan Dewi Persik (Depe) ketka syuting film. Aktor laga yang menjadi saksi ahli di sidang Jupe itu menganggap tindakan Depe lebay alias berlebihan.

"Saya kalau disuruh main film sama dia (Dewi Persik) terus akhirnya dituntut, siapa yang mau main film sama dia? Ini nih lebay (berlebihan) banget. Mending kalau honornya gede. Nah, kalau honornya pas-pasan gimana," ketus Barry saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Selasa (28/6/2011).

Bintang film Jaka Sembung ini lalu menceritakan pengalamannya syuting film laga hingga patah tulang. Menurutnya, hal itu wajar. Berbeda dengan Depe yang langsung melapor polisi karena dicakar Jupe saat adegan perkelahian di film Arwah Goyang Karawang.

"Gue sudah bukan cidera lagi. Sudah patah tulang sampai luka robek, terus dijahit. Apalagi cuma luka cakaran. Lebay banget. Sudah deh, malu banget," sindirnya.

Menurutnya, masalah antara Jupe dan Depe sangatlah sepele. Syuting yang berujung sampai ke pengadilan itu baru ditemuinya selama puluhan tahun bergelut di dunia akting.

"Ini bukan sekadar kasus sepele lagi. Ini kan kasus dalam film, kenapa harus masuk ke pengadilan? Gue jadi bingung. Sudah 30 tahun dan main 100 film lebih, belum pernah ada kasus film sampai masuk ke persidangan kayak begini," sesalnya.

Adegan perkelahian yang terjadi antara Jupe dan Depe awalnya hanyalah kebutuhan akting film Arwah Goyang Karawang. Namun adegan perkelahian yang dilakukan say syuting pada November 2010 tersebut berujung perkelahian sungguhan sampai mengakibatkan wajah Depe menderita luka cakaran.

Tidak terima, Depe melaporkan Jupe ke Polsek Matraman. Jupe tak mau kalah, juga melaporkan Depe ke Polda Metro Jaya. (rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Nagita Minta Raffi Ahmad Lunasi Semua Cicilan