Donita Grogi Ciuman dengan Marcel Chandrawinata

|

Mega Laraswati - Okezone

Donita (Foto: Johan Sompotan/Okezone)

Donita Grogi Ciuman dengan Marcel Chandrawinata
JAKARTA - Donita harus menjalani adegan ciuman dengan Marcell Chandrawinata. Namun, Donita mengaku grogi dan tak menikmati adegan ciuman di film Pupus.

"Sama sekali enggak menikmati karena ada kru. Lagian ini film, terus itu di pasar malam. Sebenarnya risih karena adegan ini jarang dilakukan. Aku melakukan pekerjaan adegan itu enggak keluar dari batas," ujar Donita di Plasa FX, Jalan Sudirman, Jakarta, Rabu (25/5/2011) malam.

Adegan ciuman memang hal baru bagi artis berdarah Sunda ini. Pasalnya, bintang sinetron Cinta Fitri itu merasa ciuman masih dianggap tabu bagi masyarakat Indonesia.

"Kalau dibilang susah ya, karena hal ini masih dianggap tabu, karena ini pekerjaan. Beban sih iya, aku pegang dada Marcel juga deg-degan," akunya.

Untungnya, Donita dan Marcell tidak harus mengulangi adegan ciuman itu. Donita dan Marcel sudah berteman cukup lama sehingga bisa saling tahu keinginan masing-masing.

"Enggak kayaknya sih. Sebelumnya, kita ada reading. Sebelum take, kita bicarain ini. Ini hanya one shot, kita berharap enggak diulang. Aku beradegan itu sebisa mungkin natural dan lancar. Tadinya mau dibikin beberapa shoot, tapi akhirnya satu saja. Karena aku dan marcel teman dekat, habis itu langsung ketawa," bebernya. (rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Once Mekel Mulai Sibuk Urus Kesejahteraan Musisi