Pasha 'Ungu' Tak Hadiri Ultah Anak

Selasa, 24 Mei 2011 14:17 wib | Mahfiroh - Okezone

Pasha 'Ungu' (Foto: Koran SI) Pasha 'Ungu' (Foto: Koran SI) JAKARTA - Kesibukan band Ungu membuat Pasha tak punya waktu luang dengan anak dari mantan istri, Okie Agustina. Buktinya, Pasha tak menghadiri pesta perayaan ulang tahun anak sulungnya, Keisha Alvaro, pekan lalu.

"Ada perayaan apa begitu, di restoran apa lupa. Soalnya, bundanya yang ngurus karena saya ada pekerjaan di Pekanbaru," tutur Pasha, ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa (24/5/2011).

Meski begitu, malam sebelum perayaan ulang tahun, Pasha menyempatkan bertemu Keisha. Bahkan, vokalis bernama asli Sigit Purnomo itu memberi kado spesial berupa iPad kepada Keisha.

"Jadi datang malam sebelumnya ke rumah. Keisha minta iPad yang ada mainannya begitu. Dia memang tahu teknologi karena pengaruh bundanya yang suka gadget," imbuhnya.

Gemerlap pesta ulang tahun tentu tak akan lengkap tanpa doa orang tercinta. Di usia Keisha yang memasuki 7 tahun, Pasha berharap anaknya menjadi anak cerdas.

"Kalau yang saya amati, Keisha semakin baik, bagus. Anak saya termasuk yang jenius. Artinya, dia tanggap, cepat. Kalau untuk masalah belajar dia bagus. Termasuk masalah di luar belajar di sekolah," pujinya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »