Anna Marissa Tanggung Kebutuhan Putranya

Selasa, 31 Agustus 2010 13:20 wib | Johan Sompotan - Okezone

Anna Marissa. (Foto: Johan Sompotan/Okezone) Anna Marissa. (Foto: Johan Sompotan/Okezone) JAKARTA - Anna Marissa bersyukur proses perceraiannya dengan Gugun Gondrong berjalan lancar. Setelah resmi bercerai, Anna yang menanggung kebutuhan putranya.

“Ini untuk kebaikan Anna dan Gugun, untuk kebaikan semua. Alhamdulillah senang, semua lancar,” ujar Anna ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jaksel, Selasa (31/8/2010).

Menurut kuasa hukum Anna, Petrus SH, keduanya telah memahami akibat dijatuhkan putusan talak oleh hakim pengadilan. Dia mengatakan Anna telah menerima putusan talak satu tersebut.

“Hanya kepada Mas Gugun masih harus dijelaskan oleh pengacaranya,” kata dia.

Dijelaskannya, hakim berprinsip sudah talak satu bain sukro. “Artinya, pernikahan putus,” tegas Petrus.

Anna mengatakan siap menanggung kebutuhan Leon, anak yang dilahirkannya dari Gugun. “Kebutuhan Leon semua Anna yang tanggung,” imbuhnya.

Anna Marissa melahirkan putranya di Rumah Sakit Ongkomulyo, Pulomas, Jakarta Timur, pada Jumat, 16 Oktober 2009. Putra semata wayangnya dengan Gugun itu lahir sekira pukul 10.00 WIB dengan berat 2,9 kilogram. Gugun dan Anna pun sepakat memberi nama bayinya Lionel Gunaevan Cuarvo. (nov)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »